The Vow

A man and woman embracing, side view.

The vow merupakan film romantis yang rilis tahun 2012. Sutradara film ini adalah Michael Suscy dengan pemain utama Rachell McAdams sebagai Paige Collins dan Channing Tatum sebagai Leo. Cerita dalam dilm ini sendiri berdasarkan kisah nyata dari Kim dan Krickitt Carpenter.


Film ini dimulai saat Leo dan Paige pulang dari nonton. Dalam perjalanan Leo dan Paige berhenti di tengah jalan yang sepi. Musim saat itu adalah musim salju dan jalanan licin. Paige melepas seatbealnya dan ingin
mencium Leo. Namun dari arah belakang, tiba-tiba ada truk yang slip dan menabrak mobil mereka. Paige pun terlontar keluar mobil menembus kaca mobil, sedangkan Leo masih berada dalam mobil.

Leo dan Paige sama-sama terluka karena kejadian tersebut. Leo mengalami luka ringan, sedangkan Paige mengalami amnesia. Paige hanya ingat kejadian beberapa tahun lalu saat ia masih kuliah di jurusan hukum dan belum menikah dengan Leo. Paige sama sekali tidak mengenal Leo.

Ketika sadar, Paige hanya kaget karena ada orang yang mengaku suaminya. Sedangkan dia sendiri merasa belum menikah, namun heran dengan cincin yang dia pakai sama dengan lelaki asing yang mengaku suaminya. Pagie menghubungi keluarganya yang sudah lama tidak dihubungi, walaupun saat dia amnesia masih merasa dekat dengan keluarganya.

Cerita dalam film ini sangat menarik, apalagi berdasarkan kisah nyata. Selain itu, ceritanya juga tidak hanya soal cinta namun juga keluarga. Paige semakin mengalami dilema saat bertemu dengan pacarnya dulu. Karena dia amnesia, dia masih berasa cinta padahal sekarang dia menikah. Hal lain yang menarik saat Paige mencoba mengingat kembali bagaimana hubungan dengan keluarga serta cita-citanya.

Film ini memang ga bisa dilewatin gitu aja buat yang suka nonton film romantis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Auto anamnesa dan Alo anamnesa

TEORI ATRIBUSI (1) : Teori Atribusi Harrold Kelley